Friends In Need Are Friends Indeed

Belakangan ini, hari sepertinya semakin pendek saja. Mungkin karena ada kesibukan baru yang menyenangkan di antara kegiatan rutin setiap hari. Ya, saya dan teman-teman sedang mempersiapkan sebuah blog/website untuk grup kami yang nantinya berisi berbagai macam info dan cerita.

Grup kami awal terbentuknya dari sebuah aplikasi di blackberry yang ditujukan khusus untuk wanita. Kemudian beberapa anggotanya membentuk bbg (blackberry group) yang salah satunya diberi nama Bunda United (BU). Perkenalan di dunia maya inilah yang kemudian menjadi pertemanan sampai sekarang. Saling curhat, saling dukung, serta berbagi info dan pengalaman membuat kami selayaknya teman lama.

Sebelas perempuan yang kesemuanya ibu rumah tangga ini, kalau sudah ngobrol, baik di bbg maupun saat kopdar, seruuuuu! Belum lagi share pict-nya yang menyiksa lahir batin (hati nelangsa, perut keroncongan) karena hampir selalu berupa foto-foto makanan :D Pokoknya kenal emak-emak BU itu seperti punya saudara perempuan 10 orang! Tapi bukan berarti kami selalu akur loh. Perbedaan pendapat selalu ada, walau tidak pernah (semoga seterusnya) menjadi pertengkaran. Sebelas kepala tentu tidak mungkin diharapkan sama isinya kan? ;)

Makasih ya maaaks, for being my friends. Maafkeun kalau daku suka sok tau *nunduk* I love you aaaaallll *ketjupsatu2*







Powered by Telkomsel BlackBerry®

3 comments:

Noni_Raihanna's Bunda said...

Terharu lahir batin buuunnn....I love u too bundin and also other members BU....mmmmmmmuuuuuaaaaccchhhh

Anonymous said...

Teman adalah saudara yg kita pilih sendiri. Thanks buat semua sharing mu, lop u pulll bundin

Anonymous said...

Huuaaahhh soooo touchy, me luv U all makssss, dunia berasa jungkir balik kalo dah ngobrol (meski cmn lwt bb yak) kecupin atu2 jugaaaa ‎​(˘⌣˘)ε˘`)